Pemkot Metro Lampung selenggarakan rakor bulan April 2019

  • Whatsapp
Walikota Metro Lampung Achmad Pairin (tengah), Wakil Walikota Metro Djohan (kanan), Sekda Metro A.Nasir (kiri) saat memimpin rakor bulan April 2019.

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Pemerintah Kota Metro Lampung selenggarakan rapat koordinasi (Rakor) bulan April 2019. Acara berlangsung di Aula Pemda Kota Metro Lampung, Rabu (10/04/2019).

Dalam rakor tersebut dihadiri Walikota Metro, Wakil Walikota Metro, Sekda Kota Metro, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD se-Kota Metro dan perwakilan BPN, Bank Lampung, BPS, Dharma Wanita Kota Metro.

Bacaan Lainnya

Fokus utama dalam pembahasan rakor adalah kegiatan MTQ Tingkat Provinsi Lampung yang akan diselenggarakan di Tulang Bawang Barat. Oleh karena itu pemkot Metro turut serta mendukung dan mengirimkan para Qori/Qoriah pada tanggal 26 April mendatang.

Demi memeriahkan acara tersebut Wakil walikota Metro, Sekda, para Kepala OPD se-Kota Metro akan ikut berpartisipasi. Sebelumnya acara diawali pawai taaruf.

Walikota Metro Lampung Achmad Pairin mengatakan bahwa sangat optimis akan meraih juara atau prestasi lebih baik cabang lomba MTQ nantinya.

“Saya harapkan tahun ini Kota Metro Lampung bisa lebih baik dari tahun sebelumnya yang hanya menempati posisi ke 12 dan 8 dan itu target kita,” jelas Pairin.

Selain itu pembahasan rakor adalah penataan dan kebersihan Lapangan Samber dan Pasar Cendrawasih.

Soal nilai ujian nasional dan masalah stunting, persiapan lomba LKSS UKS dalam tingkat nasional dan bedah rumah tidak layak huni.

Akhir pokok bahasan rakor mengenai Pemilu tinggal menghitung hari adalah jatuh pada tanggal 17 April 2019 bersamaan libur nasional. Oleh karena itu Walikota Metro Lampung menekankan kepada OPD akan melakukan pemantuan disaat pemungutan suara. Hal ini adalah sebagai bentuk dukungan bahwa Pemkot Metro Lampung dalam mensukseskan Pemilu 2019. (Muktaridi)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *