Safari keliling pos kamling, ini pesan AKBP Andika Wiratama

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Ditbinmas Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah beserta Tim gabungan dari Bhabinsa melaksanakan kegiatan safari siskamling keliling.

Kegiatan ini himbauan langsung dari Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Anang Revandoko,yang dilaksanakan di Pos siskamling Jalan Badak XV Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya Kota Palangkaraya Kalimantan Tengah, Kamis (11/4/2019) Pukul 22.00 WIB.

Pada kegiatan ini dihadiri Lurah Bukit Tunggal Muhammad Hery Fauzi Kasat Bhinmas AKP Junaldi dan warga setempat serta puluhan personil petugas kepolisian dan Bhabinsa.

Dirbinmas Polda Kalteng Kombes Pol Ja’far Sodiq melalui Wadir Binmas Polda Kalteng AKBP Andika Wiratama menyampaikan,”kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan mengingatkan kehidupan siskamling kembali karena cukup efektif untuk menciptakan keamanan lingkungan.

“Dengan kerjasama Polri dan masyarakat yang terjalin dalam kemitraan yang baik, diharapkan nantinya akan dapat bersama- sama mendeteksi dan mengantisipasi segala bentuk tindak kriminalitas dilingkungan sekitar kita,” imbuhnya.

Selain itu, dalam safari keliling nya Wadir Binmas AKBP Andika Wiratama, meminta masyarakat yang melaksnakan jaga Poskamling untuk melaksanakan patroli secara berkala ke seputaran wilayah sekitar untuk memastikan kondisi di lapangan atau sekitar lingkungan rumah warga aman.

“Jangan lengah, selalu tingkatkan kewaspadaan dan segera laporkan perkembangan situasi apabila ada kejadian yang dapat mengganggu kondusifitas kamtibmas dan diingatkan kembali bahwa tanggal 17 April mari kita berbondong-bondong menuju TPS tentukan hak pilih kita masing-masing,TNI- POLRI siap menjamin keamanan sampai ke TPS,tegasnya.

 

 

Abimanyu/Tedy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *