Sambangi warga Paya Ateuk dan Pante Raja, ini imbauan Kapolres Aceh Selatan

by -58 views

MITRAPOL.com, Tapaktuan – Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedi Satsono bersama pejabat teras Polres Aceh Selatan melalukan silaturrahmi dengan warga gampong (kampung) tepatnya di masjid Nurul Yakin gampong Paya Ateuk kecamatan Pasie Raja, Jum’at (12/4/2019).

Sekitar 50 warga ikut hadir dalam acara tatap muka bersama Kapolres Aceh Selatan tersebut. Kepada warga, perwira melati dua ini mengatakan prosesi pelaksanaan pemilu akan dilaksanakan pada tanggal 17 April mendatang, ia berharap agar warga masyarakat Paya Ateuk dapat berperan aktif serta jangan merasa takut untuk pergi ke TPS.

“Polres Aceh Selatan akan memberikan jaminan keamanan bagi masyarakat Paya Ateuk untuk memberikan hak suaranya di TPS, jadi mari kita secara bersama-sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban sehingga kita dapat terhindar dari orang-orang yang punya niat membuat keonaran pada saat dan sebelum kegiatan pemilu berlangsung,” imbaunya kepada warga.

Selain itu, Kapolres juga mengimbau agar masyarakat selalu sadar akan bahaya narkoba, yang berakibat fatal baik untuk kesehatan dan lingkungan penggunanya.

“Mari kita bersama-sama mencegah dan memberantas narkoba, sebab polisi tidak sanggup menjaga keamanan dan memberantas narkoba tanpa dukungan penuh dari elemen masyarakat,” ajaknya.

Usai bertatap muka dengan warga Paya Ateuk, Kapolres Aceh Selatan beserta pejabat polres lainnya juga mengunjungi Gampong Pante Raja kecamatan Pasie Raja kabupaten Aceh Selatan.

Di desa tersebut kapolres menyerahkan sarana kontak bantuan pembangunan masjid Baitussakinah yang sedang dibangun oleh warga kapolres terlihat menyerahkan bantuan material bangunan untuk pembangunan masjid tersebut yang langsung diterima Imam Chike Masjid Baitussakinah desa Pante Raja. (SS/RI)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *