Sat Binmas Polres Melawi silaturahmi dengan pimpinan Ponpes Darul Falah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kalbar – Sat Binmas Polres Melawi melaksanakan anjangsana bersilaturahmi ke Tokoh Agama Islam Ustadz Ali Murtado selaku Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Falah, beralamat di Desa Kelakik Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Jumat (12/4/2019) pagi.

Anjangsana yang dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Theodorus Pardamean Marbun bersama Anggotanya Aiptu MTL. Tobing, S. Sos dan Brigadir Ngadino tersebut, dalam rangka mendukung kegiatan Subsatgas Kemitaraan Satgas Nusantara Polres Melawi untuk menciptakan dan menyejukkan suasana Pemilu agar berjalan dengan aman, damai dan sejuk, Indonesia pada umumnya dan secara khusus di Wilayah Kabupaten Melawi.

Bacaan Lainnya

Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K., M. Si melalui Kasat Binmas AKP Marbun menuturkan, dari kegiatan anjangsana yang rutin dilaksanakan tersebut mendapatkan beberapa hasil yang dicapai.

“Semua Tokoh yang kami sambangi melalui kegiatan anjangsana ini, selain menjalin tali silaturahmi antara Polres Melawi dan Para Tokoh Agama maupun Tokoh Masyarakat serta seluruh elemen masyarakat. Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat juga memiliki peran yang sangat penting mendukung tugas Polri, dalam rangka menciptakan dan turut menjaga harkamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 dan setelah Pemilu ini,” tuturnya.

Diakui Kasat Binmas Polres Melawi, Pihaknya memang sangat mengharapkan kerjasama dari seluruh Tokoh Agama, seluruh Tokoh Masyarakat serta seluruh masyarakat Kabupaten Melawi, dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang Pemilu tahun 2019. Sehingga terciptanya situasi yang kondusif, dan Pemilu berjalan dengan aman, damai, dan sejuk.

“Diharapkan juga, peran para Tokoh kiranya dapat mengingatkan keluarga dan jamaahnya, untuk berpartisipasi aktif dalam Pemilu pada hari Rabu 17 April 2019 di TPS yang telah ditentukan dan disampaikan juga ke para tokoh yang kami sambangi bahwa keamanan dalam pelaksana Pemilu 2019 ini telah di jamin oleh TNI-Polri tentunya saling bersenergi dengan seluruh stakeholder yang ada,” jelasnya.

Diakhir kegiatan anjangsana dan silaturahmi, Kasat Binmas Polres Melawi AKP Theodorus Pardamean Marbun beserta Anggotanya memberikan cinderamata berupa satu buah kipas angina ke Tokoh Agama Islam Ustadz Ali Murtado selaku Pimpinan Pondok Pesantren Darul Fallah Kabupaten Melawi. (Red/Hum)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *