Serukan Pemilu damai Ketua DPRD Kota Metro undang pimpinan parpol

  • Whatsapp
Ketua DPRD Metro Lampung Hj. Ana Morinda, SE.,MM bersama pimpinan parpol, Kapolres Metro, Dandim 0411/LT berfoto bersama dalam rangka seruan pemilu damai tahun 2019, Kamis (11/04/19).

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Demi terciptanya pemilu damai berbagai cara dilakukan para pemimpin dan elit politik saat ini. Salah satunya dilakukan oleh Ketua DPRD Kota Metro Lampung Ana Morinda dengan mengundang pimpinan parpol yang ada diwilayah Kota Metro Lampung. Acara berlangsung dirumah dinas Ketua DPRD Kota Metro, Kamis (11/04/19).

Hadir dalam acara ini Wakil Walikota Metro, Kapolres Metro, Dandim 0411/LT, MUI, Bawaslu, Pimpinan Parpol serta KPU Metro Lampung.

Ketua DPRD Kota Metro Lampung mengatakan,”Terima kasih atas kehadiran semuanya,kami sepakat bersama pimpinan parpol agar pemilu tahun ini diKota Metro Lampung harus ceria dan damai.” ujar Ana.

Selain itu Ketua DPRD Kota Metro mengajak masyarakat khususnya warga Metro Lampung untuk menjaga keamanan sesuai dengan komitmen pihak Kepolisian dan TNI untuk mengawal jalannya pemilu damai ini sejak awal hingga akhir.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya warga Metro Lampung untuk ambil bagian dalam menjaga keamanan. Apabila ada oknum yang menghalangi supaya tidak dapat hadir ke TPS untuk memberikan hak suaranya dapat melaporkan kepada pihak yang berwajib sehingga dapat ditindak sesuai dengan hukum yang berlaku,” tegas Ana.

Kemudian Ana menambahkan, silaturahmi ini adalah sebagai bukti kepada masyarakat dan melihat bahwa para elit politik diKota Metro Lampung adalah bersaudara walaupun dalam menentukan pilihan yang berbeda.

“Walaupun kita berbeda baik partai maupun pilihannya jangan sampai kita menimbulkan perpecahan, sehingga persatuan dan kesatuan bangsa akan hancur. Oleh karena itu siapapun yang menang dan menjadi pemimpin kita, tali silaturahmi dan persahabatan kita janganlah putus, dan juga kita harus menjaga Kota Metro Lampung ini,” Tutupnya.

 

 

Muktaridi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *