Warga Barito Selatan geger, seorang pemuda ditemukan tewas gantung diri

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Barito Selatan – Warga Desa Kalahien Rt 03 Rw 01 Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan Provinsi Kalimantan Tengah digegerkan dengan peristiwa gantung diri yang dilakukan seorang pemuda.

Diketahui pemuda tersebut bernama Nicko (21) ditemukan warga setempat tewas di sebuah rumah di dalam ruang tamu, Rabu (10/4/2019).

Bacaan Lainnya

Korban ditemukan pertama kali oleh Erna (40) yang tak lain adalah keluarga korban menuturkan,saat pulang dari sungai menuju rumah korban setelah masuk kedalam rumah ia memeriksa bagian kamar lalu keruang tamu dan melihat korban sudah tergantung dalam keadaan tak bernyawa.

“Iya pada saat itu saya pulang kerumahnya dan melihat kondisi rumah gelap lalu memeriksa dengan menggunakan senter untuk penerangan dibagian ruang tamu saya menemukan korban dengan posisi tergantung menggunakan kain,”tuturnya.

Sementara, Kapolres Barsel AKBP Wahid Kurniawan melalui Kapolsek Dusun Selatan Iptu Abi Karsa membenarkan kejadian ini setelah mendapat laporan dari keluarga korban.

“Benar adanya kejadian ini kami bersama anggota mendatangi TKP serta melakukan pemeriksaan para saksi dan mengumpulkan barang bukti,” jelas Iptu Abi saat dikonfirmasi Mitrapol.com, Jumat (12/4/2019).

Ditambahkan, menurut keterangan beberapa saksi korban dalam kesehariannya terlihat sangat tertutup dan sering menyendiri.

“Belum tau apa motif kejadian ini Petugas masih melakukan penyelidikan terhadap beberapa saksi dan keluarga korban,” ungkapnya. (Abimanyu/Tedy)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *