Jelang pemilu, Kapolres Metro Lampung pimpin apel kesiapan

  • Whatsapp
Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda MH Saragih,S.IK saat memimpin apel pagi dalam rangka kesiapan pemilu tahun 2019.

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Polres Metro Lampung melaksanakan apel pagi dalam rangka kesiapan menghadapi pemilu 2019. Apel pagi ini dilaksanakan dihalaman Mapolres Metro, Jum’at (12/04/2019).

Apel pagi yang dipimpin langsung Kapolres Metro Lampung ini juga dihadiri para pejabat utama, para perwira, seluruh anggota Polres dan Polsek dan jajaran ASN Polres setempat.

Muat Lebih

Seluruh anggota yang mengikuti apel pada pagi itu menggunakan pakaian PDL 2 dan terlihat gagah. Tampak bukti kesiapan jajaran Polres Metro Lampung mengamankan Pemilu 2019 yang akan diselenggarakan secara serentak pada tanggal 17 April 2019.

“Pada hari ini paslon 01 akan mengadakan kegiatan kampanye diwilayah Metro pusat. Oleh karena itu kabag ops dan masing – masing satgas berikan arahan bagaimana pengamanannya. Mudah – mudahan ini kampanye yang terakhir, saya harapkan dapat berjalan aman dari awal sampai akhir masa bubar. Karena itu tugas dan tanggung jawab kita sebagai penyelenggara keamanan, yang terpenting lakukan tugas dengan tanggung jawab dan ikhlas,” tegas Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda MH Saragih,S.IK.

Ditambahkan Kapolres Metro didepan jajarannya dan disampaikan kepada Bhayangkari atau keluarga dalam menentukan hak pilih diharapkan jangan golput.

“Kepada rekan – rekan Polres Metro Lampung pesan ini disampaikan kepada kepada Bhayangkari ataupun keluarganya untuk tidak golput dan menggunakan hak pilihnya pada pemilu tahun ini tepatnya tanggal 17 April 2019. Kita harus mempunyai prinsip dan jangan terpengaruh orang lain ataupun caleg tertentu. Karena suara anda menentukan sangat berpengaruh untuk memilih pemimpin lima tahun ke depan. Moment seperti sangatlah indah dengan mengajak keluarga ke TPS,” tutupnya. (Muktaridi)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *