Kapolres Batang melakukan pengecekan langsung logistik pemilu di gudang KPU

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jateng – Untuk memastikan kesiapan dan pendistribusian logistik Pemilu 2019 ke masing-masing Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga melakukan pengecekan Logistik di Gudang KPU di ruas jalan Tegalsari Batang, Jaw Tengah, Sabtu (13/4/2019).

Kapolres mengatakan, pengecekan dilakukan untuk memastikan kesiapan logistik menjelang Pileg dan Pilpres yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 April mendatang. Kapolres berharap menjelang Pencoblosan semua kebutuhan logistik sudah siap.

Bacaan Lainnya

“Pengecekan ini untuk memastikan logistik Pemilu 2019 sudah semua terdistribusi ke PPK di 15 Kecamatan dan bisa kita lihat dari Gudang KPU sudah siap akan di ditrisbusikan ke masing masing PPK,” kata Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga berharap pemungutan suara pileg dan pilpres dapat berjalan aman dan lancar.

“Semoga pemungutan suara mendatang, semuanya bisa berjalan dengan aman dan lancar, guna kelancaran distribusi logistik di Pemilu 2019 di Batang, Polres Batang melakukan pengawalan ketat pada armada pengirim logistik. Dari setiap satu armada logistik mendapatkan empat pengawalan petugas yang melekat di armada logistik, dengan bersenjata lengkap.

“Di mana dikawal depan dan belakang pengawalan kendaraan baik dari polres maupun polsek yang akan dipimpin langsung oleh kapolsek masing-masing kecamatan dan kami pastikan tahapan pendistribusian logistik kotak surat suara ini tiba di PPK dalam kondisi aman dan lancar,” tandasnya. (Irul)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *