Kapolres Pulang Pisau pimpin apel pergeseran pasukan pengamanan TPS

by -86 views

MITRAPOL.com, Pulang Pisau – Kapolres Pulang Pisau (Pulpis) Polda Kalteng AKBP Siswo Yuwono BPM, S.H., S.I.K. memimpin Apel Pergesaran Pasukan (Serpas) pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, diwilayah hukum Polres Pulang Pisau di halaman Mapolres Pulang Pisau, Sabtu (13/04/2019).

Dalam apel yang dihadiri oleh PJU Polres Pulpis ini, personel yang terlibat pengamanan masing-masing diperiksa kelengkapannya yang sudah disiapkan antara lain membawa tas ransel yang berisi baju dinas pdl two tone, kentongan merah putih, senter, borgol, rolling bed, body vest, tongkat Polisi, peluit, buku saku, alat tulis, ban lengan pam TPS dan ponco.

Kapolres dalam arahanya mengingatkan, setiap personil yang nantinya akan melakukan penanganan ditiap TPS, agar dapat melaksanakan tugasnya masing-masing.

“Personil yang akan melaksanakan pengamanan di TPS agar bertanggungjawab terhadap tugasnya, dan memastikan bahwa semua logistik Pemilu dalam keadaan lengkap, kenali lingkungan dan petugas TPS yang akan diamankan,” tegas Kapolres.

Kapolres juga mengungkapkan, pada saat pengamanan Pemilu nanti agar dapat memperlihatkan sikap netralitas sebagai anggota Polri yang tidak memihak pada siapapun.

“Tetap semangat dan jaga kesehatan, demi kelancaran dan keamanan pada pesta demokrasi untuk menentukan nasib Bangsa Indonesia lima tahun kedepan,” tutupnya. (Abimanyu/Tedy)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *