Menteri perdagangan RI kunjungi pasar besar Palangkaraya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita mengunjungi pusat pasar besar Kota Palangka Raya, Sabtu (13/4/2019) Pukul 8.30 WIB.

Dengan didampingi Kapolsek Pahandut AKP Sony Rizky Anugrah dan ketua pasar H. Hamidan, Enggartiasto melakukan pengecekan harga dan pasokan barang kebutuhan pokok dari para pedagang.

“Menjelang bulan suci Ramadhan semua kebutuhan pokok di pasar serta pasokan barang harus disesuaikan dengan harga normal dan stok barang juga harus cukup, sehingga masyarakat tidak bingung”, kata Enggartiasto.

Dengan stabilnya harga dan stok barang sembako saat ini, masyarakat dapat mengharapkan harga normal sehingga menyambut bulan suci Ramadhan dengan suka cita,” katanya.

Masih ditempat yang sama, Ketua Pasar H.Hamidan menuturkan, secara keseluruhan semua bahan pokok tersedia. Semua harga terkendali, hanya saja saat ini masyarakat mengeluh harga bawang merah dan bawang putih yang naik drastis.

Hamidan berharap, agar semua bahan sembako menjelang bulan suci Ramadhan dapat normal dan juga harga-harganya dapat normal kembali, ucapnya.

Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita, berharap harga-harga ini diusahakan dapat normal sebelum bulan puasa tiba khususnya Kota Palangkaraya, ungkapnya.

 

 

Abimanyu/Tedy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *