Polsek Batu Ceper amankan jalur kampanye pendukung paslon 1 dan 2

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kota Tangerang – Personel Polsek Batu Ceper dengan jumlah kekuatan PAM sebanyak 33 orang telah melaksanakan kegiatan Pengamanan jalur Lintas Kampanye para pendukung paslon capres-cawapres nomor urut 1 dan paslon nomor urut 2 di seputar wilayah hukum Polsek Baru Ceper, Polres Kota Tangerang, Sabtu (13/4/2019).

Kegiatan pengawalan dipimpin langsung oleh Kapolsek Batu Ceper Kompol Hidayat Iwan Iriawan SH.MA dan selaku perwira pengawas di lapangan adalah Wakapolsek Batu Ceper AKP Gunawan,S.AP. Sedangkan anggota pengamanan yang BKO di wilayah Lapangan Ahmad Yani terhadap Paslon 2 sebanyak 12 orang yang di pimpin oleh IPTU Badrusxaman,SH.

Bacaan Lainnya

Pengamanan jalur lintasan kampanye tersebut berada di berbagai wilayah seputar kecamatan Batu Ceper yang di beberapa letak lokasi yang telah mendapat atensi dari Kapolsek Batu Ceper yaitu Wilayah sepanjang Jl.Daan Mogot Batu Ceper, Jembatan Ampera Jl.Maulana Hasanudin, Perumahan Arcadia Batu Ceper ,Pertigaan kebon besar, Putaran Three In one pusat perniagaan pergudangan niaga terpadu ,PT.Mayora kelurahan kebon besar, PT.Cosson kelurahan kebon besar dan di depan kelurahan Batu sari Jl.Irian llection PAP pertigaan Jl.Pembangunan.

“Tujuan utama kami selaku petugas keamanan adalah menghindari bentrokan diantara sesama warga masyarakat pendukung dari Paslon 1 dan paslon 2 yang akan ikut berkampanye di beberapa area tujuan utama, dengan demikian kami selalku petugas akan meningkatkan penjagaan dan mengawal sampai selesainya kampanye akbar yang diusung oleh berbagai macam Partai Politik,” ujarnya.

Petugas kepolisian berharap pengamanan dan pengawalan di ajang kampanye terakhir ini bisa berjalan aman, nyaman, lancar dan kondusif. (HMS)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *