Puluhan ribu massa ikuti kampanye Prabowo-Sandi di Kota Tangerang

by -118 views

MITRAPOL.com, Kota Tangerang – Kampanye politik terakhir pasangan Prabowo – Sandiaga Uno di Alun-alun Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Banten, pada Minggu (13/04/2019) dihadiri Puluhan ribu massa.

Para pendukung pasangan calon (paslon) capres-cawapres nomor urut 02 itu mulai memadati sekitar area Alun-alun sejak pagi. Sejumlah bendera dari partai pengusung terlihat mewarnai di setiap sisi jalan menuju Kota Tangerang.

Loading...

Cawapres 02 Sandiaga Uno dalam sambutannya mengingatkan kepada massa kampanye yang hadir untuk mencoblos Prabowo-Sandi pada 17 April 2019 mendatang.

Sandiaga yang mengenakan kemeja biru dipadu celana warna krem itu juga mengapresiasi para pendukungnya dalam kampanye di Pemilu ini.

Bahkan Sandiaga mengaku terharu dengan pendukungnya yang menyelipkan uang Rp5000 sebagai bentuk dukungan.

“Kita ingin berterimakasih kepada masyarakat, setiap masyarakat tidak hanya datang ke sini tapi turut menyumbang. Saya sedih sekali hari ini ada yang menyelipkan Rp5000 ke kantong saya,” ujarnya.

Di hadapan puluhan ribu pendukungnya, ia mempertanyakan keadaan kondisi ekonomi masyarakat saat ini.

“Masyarakat menginginkan sebuah perubahan. Ekonomi sudah adil belum, sudah makmur belum,” tanya Sandi.

Pada kesempatan itu, Ketua Kampanye Akbar Nasional Prabowo-Sandi, Turidi Susanto mengatakan, kampanye akbar Prabowo-Sandi di Kota Tangerang, merupakan kampanye terakhir.

“Alhamdulillah kampanye akbar ini merupakan terakhir pasangan nomor 02, Prabowo-Sandi. Alhamdulillah juga masyarakat saat antusias memberikan dukungannya,” ungkap Turidi.

Masih kata Turidi, masa yang membanjiri Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang ada sebanyak lebih dari 30 ribu, sesuai dengan estimasi perkiraan panitia.

“Sesuai prediksi teman-teman, diestimasikan ada sebanyak 30 ribu massa pendukung. Namun bisa dilihat bahwa massa yang hadir melebihi jauh dari perkiraan kami.Mudah-mudahan pada 17 April Mendatang, Prabowo-Sandi bisa menang,” tandasnya.

Hermanto, salah satu masa Pendukung yang turut hadir dalam acara tersebut saat ditemui wartawan Mitrapol mengatakan, “Kami datang dari pagi jam 6 pagi, kami tidak dibayar. Kami akan tunjukkan bahwa kami masyarakat Tangerang menginginkan perubahan dan pemimpin baru,” tegasnya. (Arsyad)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *