Satpol PP Kota Tangsel bongkar billboard tanpa izin di Pamulang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang Selatan – Petugas Satpol PP Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan pembongkaran terhadap papan reklame berukuran raksasa atau billboard yang berada di Jalan Pamulang Satu, Kelurahan Benda, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (13/4/2019) dini hari.

Kabid Gakunda PPNS Pol PP Haji Oki kepada Mitrapol.com mengatakan, pembongkaran billboard dilakukan karena statusnya sudah disegel.

Bacaan Lainnya

“Sebelumnya sudah di kasih surat teguran kepada pemilik namun tidak di gubris dan bahkan sudah disegel dan ditempeli spanduk tulisan DISEGEL namun masih belum ada tanggapan dari pemilik, maka nya pada hari ini kami lakukan tindakan pembongkaran dengan memotong tiang menggunakan alat berat,” ujarnya.

“Kegiatan ini saya pimpin langsung bersama 20 anggota PP. Dan Kegiatan ini dilaksanakan pada malam hari agar tidak mengganggu aktifitas warga baik pengguna kendaraaan roda dua maupun roda empat.” lanjutnya.

Menurutnya, kegiatan ini tidak bisa dilakukan pada siang hari dikarenakan bisa mengganggu aktifitas warga baik pejalan kaki maupun para pengendara.

“Jadi kami laksanakan pekerjaan ini di tengah malam hari dan itupun hanya bisa satu billboard yang dapat kami kerjakan bersama tim,” jelas Haji Oki.

“Untuk pemotongan dan pembongkaran satu batang tinag billboard cukup lama dan bisa setengah hari jadi gak bisa sekaligus, untuk di wilayah Serpong dan Rawa Buntu menyusul hari berikutnya dikarenakan masih banyak billboard yang tidak berijin. Pembangunan tiang billboard tersebut telah melanggar Perda No.6 Tahun 2015 tentang Bangunan atau gedung akan kita tindak juga seperti yang kami kerjakan sekarang,” tegasnya. (Dencik)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *