Siswa SMAN 1 Seputih Mataram Lampung Tengah raih medali emas di kejuaraan karate

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Tengah – Siswa kelas X SMAN 1 Seputih Mataram Lampung Tengah Aditya Teguh Maulana berhasil meraih medali emas dalam kejuaraan karate MKKS SMA Lampung Tengah 2018.

Prestasi ini menghantarkan sekolah tersebut untuk siap melaju pada tahap selanjutnya ditingkat provinsi Lampung.

Bacaan Lainnya

Berbekal kemampuan berlatih karate sejak SD , ditambah keberhasilannya masuk 3 besar kejuaraan cup 2018 dengan peserta dari berbagai provinsi disumatra dan jawa bagian barat hingga penghargaan yang diperoleh dari Kemenpora membuat pihak sekolah optimis untuk kembali berhasil masuk 3 besar tingkat Provinsi Lampung,

”Saya akan meningkatkan intensitas latihan dan semangat untuk bisa merebut medali emas diprovinsi kalau bisa target nasional tekad teguh sapaan akrab disekolah,” ujarnya.

Terpisah, ditemui diruang kerja Kepala SMAN 1 Seputih Mataram Drs. Made Tantre menerangkan, ”Pihak sekolah akan terus berupaya meningkatkan pembinaan siswanya untuk meraih prestasi sekolah dari tahun ajaran 2017- 2018 mengalami peningkatan drastis dari jumlah 10 tropy penghargaan menjadi 26 dari ragam kegiatan yang diikuti siswa lomba, ” terangnya.

“Saya berharap untuk anak murid terus bersemangat karena anak berprestasi ini merupakan bibit – bibit unggul masa depan bangsa dan akan menjadi ikon bangsa,” pungkasnya. (Lami) 

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *