GMP : Usut tuntas indikasi kecurangan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Gerakan Masyarakat Putih (GMP) menggelar konferensi pers terkait kecurangan yang timbul dengan adanya ribuan amplop yang beredar untuk serangan fajar dan kasus pencoblosan surat suara di Malaysia, Minggu (14/4).

Acara ini dihadiri oleh Habib Umar Al Hamid, KH Fathrutoji Ishak, KH. Qomaruddin, Amir Hamzah, Daud Paliradja, Amiruddin dan Ustad Fuad

Bahwa keberpihakan para pejabat dan ASN telah menjadi fakta yang tak terbantahkan sehingga yang menjadi permasalan mendasar dalam pelaksanaan pesta demokrasi kali ini telah bergeser dari kalah atau menang menjadi jujur dan damai atau curang walau itu dapat berakibat konsekwensinya yang akan dibayar dengan sangat mahal.

Pemilu ini harus jurdil,kenapa masih ada yang buat kecurangan, bulan April pesta demokrasi untuk rakyat yang akan menentukan siapa pemimpin untuk bangsa Indonesia dan siapa orang nomor satu untuk menduduki istana negara nantinya, rakyat ingin punya pemimpin yang jujur, amanah, dan memperhatikan rakyatnya.

KH. Fakhrurroji menegaskan, “kita memilih pemimpin yang jujur, bersih, dan amanah untuk menuju Negara Baldatun toyyibatun warobungofur.”

 

 

Desi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *