WIN dukung kampanye akbar Putih Bersatu Jokowi-Ma’ruf

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Kampanye akbar pasangan dengan nomor urut 01, Jokowi dan Ma’ruf Amin, masa pendukung yang begitu membludak memenuhi arena GBK dari segala organ relawan maupun partai pendukungnya. Kampanye putaran terakhir ini diikuti peserta dari berbagai daerah yang ingin ikut meramaikan dan memutihkan Senayan, Sabtu ( 13/4).

Selain Presiden Jokowi hadir pula menteri perhubungan Ir.Budi Sumadi dan ketua WIN Silvana Dacosta, dan pembina WIN Toti M, dan ribuan para pendukung paslon 01.

Pada kampanye akbar terakhir ini masyarakat sangat antusias sekali memberi dukungan pada nomor 01, dukungan yang datang bukan hanya datang dari masyarakat Jakarta, bahkan dari luar kota ikut hadir.

Wahana Cinta NKRI (WIN) organisasi ini bagian dari relawan yang ikut mendukung penuh terhadap pasangan Jokowi dam Ma’ruf Amin.

Ketua organisasi WIN Silvana Dacosta mengatakan,”saya harap pada tangga 17 April nanti Pemilu akan berlangsung damai, dan semua rakyat Indonesia menggunakan hak pilihnya karena itu yang paling penting, dan tidak ada kecurangan, kami relawan Jokowi berharap dan meyakini bahwa 01 pasti menang.” ujar Silvana.

“Hari ini adalah kampanye akbar dari relawan 01, kita berharap kampanye ini suksen, dan saya menghimbau kepada semua rakyat Indonesia seluruhnya agar menggunakan hak pilihnya, jangan ada yang golput, karena ingin benar-benar negara demokrasi, kalau dari kami relawan 01, hidup mati untuk NKRI dan Pancasila serta medukung Jomowi dan Ma’ruf Amin.” tandas Toti.

 

Desi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *