Kapolda Metro Jaya: Situasi keamanan di ibu kota masih kondusif jelang Pemilu

oleh -7 views
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono.

MITRAPOL.com, Jakarta – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono menyatakan jelang digelarnya pemilu serentak pada tanggal 17 April 2019 situasi keamanan di ibu kota masih kondusif dan belum ada potensi kerawanan dalam yang mengganggu keamanan.

“Sampai hari ini dari internal kepolisian kemudian koordinasi dengan Kodam Jaya, belum ada hal-hal atau potensi kerawanan yang dapat mengganggu situasi keamanan,” kata Irjen Pol Gatot Eddy Pramono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (15/4/2019).

Kendati demikian Gatot mengatakan pihaknya terus waspada dengan segala macam potensi yang bisa merusak keamanan

“Kami terus melakukan langkah-langkah deteksi dini untuk mengatahui potensi kerawanan yang bisa berkembang dan sudah menyiapkan langkah-langkah antisipasi,” ujarnya.

Lebih lanjut Gatot menegaskan sampai saat ini Polda Metro Jaya bersama Kodam Jaya telah melakukan kegiatan antisipasi secara rutin.

“Sejak sebulan yang lalu kami berupa melakukan patroli-patroli gabungan, baik tingkat Polda dengan Kodam, Polres dengan Kodim hingga Polsek dengan Koramil,” pungkasnya.

Selain itu pihak Satpol PP juga membantu untuk melaksanakan kegiatan ini, sasarannya sudah jelas yaitu tempat tempat yang memiliki potensi kerawanan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *