Puluhan anak yatim-piatu terima santunan dari sahabat Jimly Asshiddiqie

oleh -7 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Ketua Garda bintang timur kembali mengadakan acara Isra Mi’raj di Rusun Muara Baru Jakarta Utara. Minggu (14/04/2018).

Acara isra mi’raj di Masjid Darul Fallah Rusun Muara Baru Penjaringan Jakarta Utara ini diisi dengan santunan anak yatim sebanyak 50 orang dan Daenk jamal juga memberikan 4 unit Wireles untuk Masjid Darul Fallah.

Hadir juga dalam acara ini Ketua ICMI (Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia) Prof. Dr. Jimly Asshiddiqie SH, untuk memberikan Tauziah kepada jamaah Masjid Darul Falah.

Prof. Dr. Jimly Asshiddiqie. SH, dalam Tauziahnya menjelaskan makna Isra dan Mi’raj yang dilakukan Nabi Muhammad SAW dan cara manusia bisa menyelesaikan masalah dengan Isra Mi’raj.

“Menyelesaikan masalah hidup ini sebenarnya mudah bila kita mengetahui makna Isra’dan Miraj, yang utama harus mendirikan Sholat dan banyak berzikir mengingat dan menyesali Dosa kita kepada Allah SWT.” Jelas Jimly.

Jimly juga berharap agar inteks kita lebih tinggi dengan keimanan dan ketakwaan dengan banyak belajar dan membaca buku agar kita bisa banyak belajar lagi, imbuhnya.

Masih dilanjutkan kan kita juga harus menjaga laut kita, karena wilayah Indonesia ini lebih luas lautan dari pada daratan.

“Kita jaga Laut kita, apalagi disini banyak warga dari Makassar yang mayoritas dengan pekerjaan melaut, dari itu kita jaga maritim kita agar lebih banyak lagi hasilnya buat rakyat Indonesia.” Tutup jimly.

 

 

Semi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *