Sejumlah pasien keluhkan lamanya antrian saat berobat di RSUD Sekarwangi

by -78 views

MITRAPOL.com, Sukabumi – Sejumlah pasien mengeluhkan lamanya antrian saat berobat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Pantauan Mitrapol pada Senin (15/04/2019), antrian pasien tampak sudah menumpuk sejak pukul 06 pagi. Mereka dengan sabar menunggu dipanggil operator sesusai nomor urut antrian untuk selanjutnya masuk ke ruang dokter.

Loading...

Jaelani (21 tahun) salah seorang warga Perum Cidahu Permai, Desa Babakan Jaya, kelurahan Parung Kuda yang mengantri dari pukul 6 pagi hingga pukul 11 siang mengaku kecewa.

“Pada nomor antrian ke-100 operator mengumumkan antrian hanya sampai 100, sedangkan saya mendapat nomor antrian 123, kenapa bukan dari pagi saja nomor antrian dibatasi sampai 100, jadi saya tidak lama menunggu seperti ini,” keluhnya.

“Sudah satu tahun saya berobat di rumah sakit ini. Hingga sekarang pelayanannya ya begini-begini aja, nggak ada perubahan. Malah dulu yang antri sandal atau barang-barang kita terus diganti lagi dengan sistim kupon atau karcis, saya sampai gak kuat antri hingga orang tua saya yang menggantikan untuk antri,” jelasnya.

Pendapat sama juga disampaikan pasien asal Jampang yang tidak mau disebutkan namanya.

”Waduh mas kalo antri disini capek ada 4 antrian. Ppertama antrian untuk dapat pendaftaran, kedua antrian untuk dapat layanan poli, ketiga antrian untuk masing-masing poli, keempat antrian di apotik dan kasir. Pokoknya bisa sampe sore kalau berobat disini,” ketusnya.

Terkait lamanya antrian, Wartawan Mitrapol mencoba menanyakan ke pihak RSUD Sekarwangi.

”Terimakasih atas perhatiannya dan saya akan mendatangi Dokternya dan hasilnya tetap begitu. Nanti saya akan coba rubah sistem,” ujar Ramdan selaku Humas RSUD sekarwangi. (Barkah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *