Anggota Koramil 0412-03 dan Polsek Bukit Kemuning kawal logistik Pemilu

by -48 views

MITRAPOL.com, Lampung Utara – Anggota Koramil 0412-03/Bukit Kemuning  bersama Anggota Kepolian Polsek Bukit Kemuning, dengan aparat keamanan lainnya melaksanakan pengawalan Logistik Pemilu  dari Gedung Perwibu ke Kelurahan Bukit Kemuning menuju ke TPS-TPS di Wilayah Kecamatan Bukit Kemuning, Kabupaten Lampung Utara, Selasa (16/4/2019)

Logistik berupa kotak suara, surat suara, dan kelengkapan pemilu di PPS akan didistribusikan ke  TPS yang tersebar pada 17 pekon, kelurahan yang Ada Di Kecamatan Bukit Kemuning.

Loading...

Kapten Infantri Suroto mengungkapkan pengawalan distribusi logistik Pemilu 2019 melibatkan  yakni 26 personel anggota kepolisian polsek bukit kemuning Beserta Anggotanya.

“Kotak suara berjumlah 620,tersebar di 124 TPS,17 Pekon, kelurahan dan pengawalan tersebut melibatkan 26 personel Polsek Bukit Kemuning juga anggota Koramil 0412-03,” ungkapnya.

Selain Itu, Kapten Suroto menambahkan pada hari ini Selasa tanggal 16 April semua Logistik Pemilu dari PPK telah di distribusikan ke TPS-TPS jajaran Wilayah Bukit Kemuning.

“Diharapkan Pelaksanaan Pilpres dan Pileg Tahun 2019 dapat berjalan lancar, aman , damai dan sejuk. Personel Pam Pemilu  harus netral, hindari pelanggaran  dan laporkan hal hal yg menonjol,” tambahnya. (Deni Andestia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *