Curi pompa air, dua remaja tanggung babak belur dihajar warga

oleh -32 views

Mitrapol.com, Muara Teweh – Aksi dua remaja tanggung berinisial RS (19) dan Pet (14) (nama samaran) ini bisa dibilang sungguh nekat karena telah melakukan pencurian, Minggu (14/4/2019).

Kedua pelaku yang masih berstatus sebagai pelajar ini diamankan warga setempat karena kedapatan mencuri Pompa air milik Marmin warga Jalan Wonorejo Kelurahan Melayu Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara Provinsi Kalimantan Tengah.

Kapolres Barut, AKBP Dostan Matheus Siregar SIK melalui Kasat Reskrim AKP Samsul Bahri mengatakan”, kedua remaja ini diamankan warga setempat setelah ketahuan melakukan pencurian dirumah warga, kejadian ini sudah di laporkan ke Mapolres Barito Utara.

“Kedua pelaku berhasil diamankan yang selama ini sudah diintai karena berdasarkan informasi kedua remaja ini sudah beberapa kali melakukan pencurian pompa air sebanyak enam kali,” jelas Kasat saat dikonfirmasi Mitrapol.com Selasa (16/4/2019) siang.

Ditambahkan, kedua pelaku diserahkan warga ke polisi. Kemudian petugas melakukan penyelidikan dan melakukan pengembangan lokasi pencurian, berdasarkan pengakuan keduanya melancarkan aksi pencurian mesin pompa air sebanyak lima kali di tempat berbeda.

Kejadian ini sudah ditangani pihak Kepolisian, pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolres setempat untuk proses lebih lanjut. (Abimanyu/Tedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *