Ingatkan kerabat Bupati Aceh Selatan, akun facebook anonim beraksi lagi

by -167 views

MITRAPOL.com, Tapaktuan – Akun media sosial facebook Teuku Indra Sarcofa merupakan akun yang selama ini sangat tajam mengkritik kebijakan pemerintahan Aceh Selatan, kritik-kritik pedas akun anonim ini diarahkan kepada pemegang kebijakan dan instansi terkait di Aceh Selatan.

Pantauan Mitrapol.com pada Selasa (16/4/2019) akun ini kembali mengkritik salah satu kerabat bupati Aceh Selatan H. Azwir, dalam postingannya facebook Teuku Indra Sarcofa memprotes sikap istri pemilik akun Facebook Rajo Evi Kandang yang dinilai arogan.

Loading...

Berikut ini adalah isi postingan facebook Teuku Indra Sarcofa yang di posting pada Selasa (16/5/2019) dini hari.

“Saya dapat informasi yang tak sedap dari Rumah Sakit Yuliddin Away Tapaktuan yang bahwasanya Susi istri Rajo Evi Kandang salah satu KASI yang baru dilantik di Rumah Sakit tersebut mulai congkak, angkuh dan arogansi dengan karyawan dan karyawati yang bekerja di Rumah Sakit itu.

Begitu juga dengan suaminya Rajo Evi Caleg Partai Golkar tersebut, saya dengar selalu menjuaI-jual nama Azwir Bupati Aceh Selatan kepada Masyarakat, para PNS dan Honorer yang butuh proyek, rekomendasi posisi maupun kedudukan jabatan, ini tidak benar dan tidak bisa dibiarkan. Sebab sudah berulangkali saya peringatkan sebelum-sebelumnya kepada seluruh TIM AZAM dimanapun berada dan siapa saja, jangan coba-coba menindas. angkuh. sombong.anggar dan sok berkuasa dengan masyarakat Aceh Selatan, akan kami bantai.

Carilah simpatisan dan perhatian Masyarakat dengan cara yang baik, jangan cari kebencian.

Ingat diatas langit masih ada Iangit boss…..!!!!!

lngat, perjalanan Pemerintahan Azam ini masih lama, mari kita jaga dan kita kawal sama-sama sehingga terwujudnya Aceh Selatan Hebat. Jangan gara-gara tinta setitik rusak susu sebelanga, kalian ingat itu.

Dan saya himbaukan kepada seluruh Masyarakat Aceh Selatan dimanapun berada, menjelang hari #H harap berhati-hati, jangan tergoda dengan rayuan, iming iming dan janji-janji palsu para Caleg yang memanfaatkan keadaan dan kedekatannya dengan Bupati Aceh Selatan sekarang ini, itu semua tipu muslihat Caleg Dungu.

Hingga pukul 05 : 00 dini hari, postingan tersebut sudah dibagikan satu kali, disukai 22 pengguna facebook dan 15 berkomentar. Dari komentar pengguna facebook terdapat berbagai reaksi,ada yang mengapresiasi hingga menanyakan kebenaran informasinya.

 

 

Saf / Ri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *