Persiapan pemilu, Danramil 09/Blado berikan arahan kepada anggota

oleh -5 views

MITRAPOL.com, Jateng – Dalam rangka mempersiapkan pengamanan pemilu 2019 agar berjalan dengan baik dan lancar, Danramil 09/Blado Kodim 0736/Batang Kapten Inf Amin memberikan arahan kepada para anggota di kantor Koramil 09/Blado, Selasa (16/4/2019).

Pada kesempatan arahannya, Danramil menekankan kepada para anggota agar dalam pelaksanaan pengamanan pemilu nantinya, agar ciptakan kondisi yang aman, nyaman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat.

Kita berharap Pemilu dapat terlaksana dengan aman dan lancar. Posisi kita adalah sebagai bantuan bagi pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Blado,” katanya.

Danramil menuturkan, TNI dituntut untuk waspada dan siap dikerahkan sewaktu-waktu untuk turun ke lapangan dalam membantu kepolisian.

Danramil juga menghimbau kepada anggota agar fisik dan stamina dijaga. Tugas adalah kehormatan bagi prajurit semuanya. Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Tak lupa Danramil juga menekankan tentang netralitas TNI dalam pemilu 2019. “Seluruh anggota harus tanggap dan peka melihat dinamika situasi khususnya menjelang Pemilu 2019. Netralitas kita adalah harga mati,”tegas Danramil.

 

 

Irul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *