PPK Cirinten distribusikan logistik Ke PPS

by -93 views

MITRAPOL.com, Lebak – Panitia Penyelenggara Kecamatan (PPK) Cirnten, Kabupaten Lebak Provinsi Banten, mulai mendistribusikan logistik Pemilu 2019 ketingkat Panitia Pemungutan Suara (PPS), Senin (15/4/2019) distribusi meliputi kotak suara, surat suara dan berbagai kebutuhan logistik lainnya.

Pendistribusian logistik pemilu ini dikawal langsung oleh Pam TPS sebanyak 13 personel Polri dan 3 dari TNI (Koramil) dipimpin langsung Kasubsektor Cirinten Iptu Edi Sucipto dan ketua PPK Cirnten Jaenudin.

Iptu Edi Sucipto menyampaikan siap mengamankan dan mengawal pendistribusian logistik mulai dari PPK hingga nanti di PPS (Desa), di Kecamatan Cirinten ini ada sepuluh Desa terbagi menjadi 82 TPS katanya.

Ketua PPK Cirnten menjelaskan, jumlah TPS yang ada di Kecamatan Cirnten, Provinsi Banten sebanyak 82 TPS sedangkan setiap TPS 5 kotak suara, “Jadi jumlah keseluruhan ada 410 katak suara yang kita distribusikan.” Jelas Jaenudin.

Jaenudin berharap, logistik Pemilu 2019 bisa distribusikan ke semua PPS masing-masing Desa. ”Mudah-mudahan tidak ada kendala apa pun dalam pendistribusian ini.” Tandasnya.

 

 

Reporter : A4N

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *