Wakapolda Sumsel kunjungi KPUD dan Bawaslu Banyuasin jelang pemungutan suara

by -58 views

MITRAPOL.com, Sumsel – Wakapolda Sumsel Irjen pol Drs. Denni Gapril,SH didampingi Dir Sabhara Polda Sumsel Kombes pol Drs. Budi Suprayoga,M.Si dan rombongan melakukan monitoring dan pengecekan langsung kesiapan akhir KPUD dan Bawaslu Banyuasin menjelang H-1 Pemungutan Suara pada Pemilu Serentak (Pileg/Pilpres) Tahun 2019 di Kabupaten Banyuasin, Selasa, (16/04/2019).

Turut serta dalam kegiatan tersebut Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem,S.Ik , Dandim 0430 Banyuasin, Kabag Ops Polres Banyuasin, Kasat Sabhara dan Kasat Lantas Polres Banyuasin.

Ketua Komisioner KPUD Banyuasin beserta anggota menerima dan menyambut baik kunjungan Wakapolda Sumsel , Dir Sabhara Polda Sumsel dan Rombongan ke KPUD Banyuasin , sejumlah logistik dan surat suara yang masih terlihat didistribusikan ke PPK terdekat yaitu wilayah Kecamatan Pangkalan Balai dan Kecamatan Talang Kelapa dan dijadwalkan hari ini seluruh logistik dan surat suara sudah selesai distribusikan ke TPS di desa ataupun kelurahan yang ada di wilayah kabupaten Banyuasin, Kemudian Wakapolda Sumsel Beserta Rombongan melanjutkan melakukan pengecekan & monitoring di Kantor Bawaslu Banyuasin dan diterima / disambut juga dengan baik oleh Ketua dan Anggota Bawaslu Banyuasin.

Sampai saat ini situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Banyuasin menjelang H-1 Pemungutan Suara Pemilu Serentak Tahun 2019 di Wilayah Kab.Banyuasin dalam keadaan aman dan kondusif. (adri)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *