Cegah terjadinya money politik, ini yang dilakukan oleh Polres Tulang Bawang

oleh -4 views

MITRAPOL.com, Tubaba Lampung – Berbagai macam cara dilakukan oleh Polres Tulang Bawang untuk mencegah terjadinya money politik atau yang lebih di kenal dengan serangan fajar menjelang pencoblosan surat suara pada Pemilu 2019.

Seperti yang dilakukan tadi malam (16/4) sampai dengan tadi subuh (17/4), Polres bersama Kodim 0426 Tulang Bawang kembali menggelar patroli gabungan skala besar.

Kegiatan patroli tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH bersama Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Kohir dan diikuti oleh 73 personel gabungan.

Kapolres mengatakan, kegiatan patroli gabungan ini dilakukan secara serentak di seluruh wilayah hukum Polres Tulang Bawang yang meliputi Kabupaten Tulang Bawang dan Kabupaten Tulang Bawang Barat.

“Adapun yang menjadi sasaran dalam pelaksanaan patroli kali ini adalah Kantor KPUD, Kantor Bawaslu, Objek Vital dan TPS (tempat pemungutan suara),” tutur AKBP Syaiful.

Patroli ini dilakukan dengan cara hunting dan humanis, sehingga masyarakat merasa senang dengan kehadiran kami di tengah-tengah kesibukan mereka guna mempersiapkan diri dalam menyambut acara puncak pesta demokrasi tahun 2019.

Selain itu, kami juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tidak usah takut datang ke TPS pada hari Rabu (17/4), guna menggunakan hak suaranya karena TNI dan Polri menjamin keamanan dan kenyamanan selama berada di TPS.

Semua yang kami lakukan ini adalah untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di semua tahapan Pemilu tahun 2019.

 

 

Dan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *