Gubernur Kalteng tinjau beberapa lokasi TPS di Palangka Raya

oleh -15 views
Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dengan didampingi istrinya Ibu Yulistra Ivo Sabran

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Setelah menentukan hak pilihnya di Tempat pemungutan suara (TPS) 001 Jalan Juanda Kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya,Gubernur Kalteng H.Sugianto Sabran kemudian melakukan pengecekan di beberapa lokasi TPS,Rabu (17/4/2019) pagi.

Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dengan didampingi istrinya Ibu Yulistra Ivo Sabran dan rombongan meninjau tempat pemungutan suara di Jalan Dr.Murjani dan beberapa TPS lainnya yakni TPS 16,17,19,57,dan 75.

Pada kesempatan ini orang nomor satu di Kalimantan Tengah ini juga menyempatkan diri menyapa warga setempat bahkan berfoto bareng.

Gubernur juga memberikan pesan kepada masyarakat, siapapun nanti presiden yang terpilih bisa memberikan yang terbaik untuk negara Indonesia.

“Siapapun yang terpilih mudah-mudahan bisa jadi yang terbaik tentukan hak pilih sesuai dengan keyakinan kita,”kata gubernur.

Gubernur juga memberikan apresiasi kepada masyarakat pada pemilihan ini dapat berjalan dengan damai dan harmonis.

Harapannya kepada semua calon yang terpilih khususnya di Kalteng jika nanti terpilih dapat memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Kalimantan Tengah,tegas Gubernur. (Abimanyu/Tedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *