Ini Pesan Ketum Garda Perawat Kebangsaan untuk Capres Prabowo

oleh -204 views
Ketua Umum Relawan Garda Perawat Kebangsaan Andrew Parengkuan

MITRAPOL.com, Jakarta – Ketua Umum Relawan Garda Perawat Kebangsaan Andrew Parengkuan mengungkapkan sejumlah pernyataan usai melakukan pencoblosan di Pemilu 2019.

“Hari ini, 17 April 2019, kita telah mengadakan Pemilihan Umum yang berlangsung secara Demokratis, Aman dan Lancar. Dan Kami mengucapkan selamat kepada KPU yang telah berhasil menyelenggarakannya. Dan juga kepada aparat TNI dan POLRI yang menjamin kemanan Pemilu kali ini,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (17/4/2019).

Aktivis 98 ini juga  berharap seluruh rakyat dapat bersatu kembali, setelah sekian lama, berbeda pandangan politik.

“Kepada pihak-pihak yang berkompetisi dalam Pemilu ini, sangat dibutuhkan mental dan kebesaran hati, untuk siap menang dan siap untuk menerima kekalahan. Untuk itu diharapkan teladan dari para pemimpin bangsa,” tuturnya.

Menurutnya, dari Hasil Hitung Cepat yang telah mulai diumumkan oleh berbagai lembaga survey pada Pk. 15.00, telah menunjukkan bahwa Pasangan Jokowi-Amin memperoleh kemenangan signifikan sebesar rata-rata 55%.

“Untuk itu, kami mengharapkan sikap Kenegarawanan dari Pak Prabowo, agar segera mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan Jokowi – KH Ma’ruf Amin, sehingga massa segera kondusif, dan kini saatnya kita kembali membangun dan menjaga keutuhan bangsa,” ucapnya.

Ini semua diucapkan untuk supaya pihak lawan dalam hal ini Bapak Prabowo Subianto untuk legowo dan sadar untuk dapat menerima kekalahan dengan bersikap sebagai seorang negarawan yang baik. (BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *