Kapolresta Bandar Lampung tinjau proses pemungutan suara di beberapa TPS

oleh -4 views

MITRAPOL.com, Kota Bandar Lampung – Guna memastikan proses pemungutan suara di wilayah hukum Polresta Bandar Lampung berjalan kondusif, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, melakukan peninjauan dan pengecekan langsung ke beberapa TPS, saat sedang berlangsungnya proses pemungutan suara, Rabu (17/04/2019).

Kapolresta Bandar Lampung, dalam kunjungan ke beberapa TPS mengingatkan kepada personil yang sedang melaksanakan pengamanan di TPS, untuk selalu menjaga sikap dan dapat berkoordinasi yang baik dengan stackholder.

“Bilamana dapat membantu masyarakat, dalam hal ini apabila ada warga yang berkebutuhan khusus ataupun kaum lansia yang akan datang ke TPS,” ucap Kombes Pol Wirdo Nefisco.

Kemudian, pada kesempatan tersebut, Kapolresta Bandar Lampung, juga sempat berbincang kepada warga yang akan menggunakan hak pilihnya bahwa Polri dalam hal ini Polresta Bandar Lampung, siap mengamankan jalannya pesta demokrasi ini.

“Berjalannya pemungutan suara yang aman bukan hanya peran dari unsur pengaman saja, dalam hal ini Polri dan TNI, juga melibatkan Linmas / Hansip untuk berperan, serta dari warga juga sangat berpengaruh dalam mewujukan Pemilu 2019 (17 April 2019), yang aman, damai, dan sejuk. Juga diharapkan kepada masyarakat nanti untuk dapat menjaga diri baik, dari pendukung yang menang ataupun yang kalah,” terang Kombes Pol Wirdo Nefisco.

 

 

Hms/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *