Pantau keamanan TPS, Kapolres dan Bupati Sukamara turun langsung ke lapangan

oleh -13 views

MITRAPOL.com, Sukamara – Guna memastikan keamanan serta kesiapan pelaksanaan Pemilu 2019 di TPS yang berada di Kecamatan Sukamara, Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono, S.H., M.M dan Bupati Sukamara H. Windu Subagio melaksanakan patroli bersama, Rabu (17/04/2019).

Selain Kapolres dan Bupati, turut juga perwira pengamat wilayah (Pamatwil) Polda Kalteng Wadirreskrimum AKBP Alfian, S.I.K., M.Si, Wakapolres Sukamara, Kajari dan Perwira Penghubung ( Pabung) Kodim 1014 Pangkalanbun serta beberapa anggota Polri dan TNI.

Loading...

“Kita secara bersama baik dari Polres Sukamara, TNI bahkan Bupati Sukamara pun turut dalam kegiatan patroli bersama ke TPS- TPS yang ada di Kecamatan Sukamara. Kegiatan ini tak lain untuk memberikan rasa aman, nyaman dan tenang kepada masyarakat yang ingin memberikan hak suaranya di TPS,” tegas AKBP Sulistiyono.

Kapolres Sukamara juga menambahkan, kegiatan patroli dan pengecekan ke TPS- TPS sekaligus mengecek kesiapan anggota Polres Sukamara yang ditugaskan pengamanan di TPS bersama Linmas.

“Alhamdulillah, situasi di wilayah hukum Polres Sukamara berjalan aman dan kondusif. Masyarakat yang datang ke TPS tanpa ada masalah dan nyaman melakukan pencoblosan,” pungkasnya. (Abimanyu/Tedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *