Pergi mancing pria ini pulang tinggal nama

oleh -803 views

MITRAPOL.com, Barito Selatan – Nasib naas menimpa Hery Wijaya (40). Pria ini tewas saat sedang mancing, Selasa (16/4/2019) Pukul 15.30 WIB.

Kejadian naas ini terjadi di pinggir Jalan Bangkuang-Siong Kelurahan Bangkuang Kecamatan Karau Kuala Kabupaten Barsel Provinsi Kalimantan Tengah.

Loading...

Korban merupakan warga Desa Haringen, Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah.

Informasi diterima di lapangan korban awalnya memancing dipinggir Jalan Bangkuang – Siong yang mana lokasi memancing tersebut diatasnya ada kabel aliran listrik, pada saat itu terjadi hujan dan tiba-tiba korban terjatuh diduga kuat tersengat aliran listrik.

Jepri (31) salah seorang saksi melihat korban di lokasi kejadian dengan posisi badan tertelungkup, tidak bergerak dan alat pancing korban patah hingga ujungnya terbakar, kemudian saksi memberitahukan kepada temannya Amor (60) bahwa ada mayat laki-laki di lokasi tersebut.

“Sebelumnya korban bersama Amor dari Desa Harangin berniat pergi memancing di Bangkuang, setelah tiba di lokasi mereka berpisah.ternyata korban tersebut adalah teman Amor kemudian melaporkan kejadian ini ke Mapolsek setempat”, jelasnya.

Kapolsek Karau Kuala menjelaskan kejadian ini, penemuan mayat yang diduga akibat tersengat aliran listrik tersebut pada awalnya memancing di pinggir jalan Bangkuang – Siong Telang yang di atasnya ada kabel aliran listrik,” jelas Iptu Suhada.

Ditambahkan, Kapolsek, kejadian ini murni akibat tersengat aliran listrik tidak ada tanda-tanda kekerasan terhadap korban.

Kejadian ini sudah ditangani petugas kepolisian Polsek Karau Kuala untuk melakukan olah TKP dan jenazah sudah dievakuasi ke Puskesmas setempat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Keluarga korban yang mendapat informasi dari kepolisian langsung mendatangi ke Puskesmas Bangkuang untuk menjemput jenazah untuk dibawa ke rumah duka,” ungkapnya.

 

 

Abimanyu/Tedy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *