Kapolres Metro Lampung turun langsung ke lapangan pantau pencoblosan di TPS

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro/Lampung – Demi menjamin keamanan dan kelancaran dalam proses pemilu 2019 di Kota Metro Lampung, Kapolres Metro melakukan pemantauan pencoblosan di beberapa TPS bersama Forkompimda Kota Metro Lampung, Rabu (17/04/2019) kemarin.

“Kami dari Polres Metro Lampung dan Forkopimda turun langsung untuk memastikan kegiatan pencoblosan di TPS Kota Metro berjalan dengan kondusif. Kegiatan pemantauan bersama Forkopimda ini merupakan tanggung jawab kita bersama,Selain itu kita memantau kesiap siagaan anggota yang bertugas di TPS dan mengawal Pemilu 2019.Semoga proses pemilu pada hari ini di Kota Metro Lampung dapat berjalanan aman dan lancar,” ujar Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda MH Saragih,S.IK saat memberikan keterangan kepada awak media.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya Kapolres Metro Lampung juga menambahkan proses Pemilu 2019 bukan hanya peran dari unsur pengaman saja dalam hal ini POLRI, TNI, POL PP, LINMAS tetapi peran kita bersama – sama sebagai masyarakat. Proses pemilu yang jujur dan adil itu yang diharapkan masyarakat.Intinya kita semua wajib mengawal Pemilu,” tutup Kapolres. (Muktaridi)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *