Kemendagri gelar vicon terkait pemilu 2019 di Kalteng

by -26 views

MITRAPOL.com,  Palangka Raya –Kementerian dalam Negeri (Kemendagri RI) menggelar Video Conference (vicon) dalam rangka penyelenggaraan pemilu serentak Tahun 2019.

Acara Video Conference dilaksanakan di Kantor Gubernur Aula Eka Hapakat Jalan RTA Milono Kota Palangkaraya Kalimantan Tengah, Kamis (18/4/2019) siang.

Acara tersebut bertujuan untuk mengetahui informasi proses penyelenggaraan pemilu yang sudah dilaksanakan dibeberapa daerah khususnya di Provinsi Kalimantan Tengah.

Wakil Gubernur Kalteng Habib H.Ismail menuturkan, “Pelaksanaan pemilu di Kalteng berjalan lancar dan aman pengamanan dibantu penuh dari petugas kepolisian dan TNI,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan pesta demokrasi serentak ini khususnya di Kalteng sangat kondusif yang dilaksanakan di 13 Kabupaten Pelaksanaan pemilu serentak ini lancar terkendali.

Sementara real count pilpres dan data rekapitulasi di wilayah Prov. Kalteng dari jumlah DPT 1,7 juta, jumlah suara sah yang masuk 24,90%,” imbuh Habib.

Pelaksanaan pemilu pada tahun 2019 ini sangat meningkat dan berjalan aman serta kondusif diberbagai daerah. (Abimanyu/Tedy) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *