Pelaku pencurian di dua TKP masih berkeliaran, ini pesan Kapolsek Pahandut

  • Whatsapp
Kapolsek Pahandut AKP Sony Rizky Anugrah

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Kasus pencurian yang terjadi pada saat pesta demokrasi pemilu 2019 terjadi di dua tempat berbeda masih ditindaklanjuti petugas kepolisian Sektor (Polsek) Pahandut, Kota Palangkaraya Kalimantan Tengah.

Menurut pantauan Mitrapol.com saat ini ada dua Kasus yang ditangani pihak Polsek Pahandut yakni kasus pencurian Laptop dan sepeda motor.

Bacaan Lainnya

Dalam beberapa hari kemarin kasus pencurian terjadi pada Jum’at (12/4/2019) pukul 10.00 WIB di Jalan Diponegoro Komplek Gereja Maranatha Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut diketahui korban bernama Norlina Cana (24).

Pelaku bernama Angga adventus (26) nekat melakukan pencurian dengan cara memasuki rumah korban saat pemilik rumah tidak berada ditempat dan berhasil menggasak laptop merk Acer.

Kasus yang kedua adalah curanmor di Kelurahan Panarung tepat nya di Jalan Karet pada hari Selasa (16/4/2019) pukul 22.00 WIB disebuah (warung Internet) warnet.

Pelaku berhasil menggondol sepeda motor milik Ari Tri Widianto (23) yang pada saat itu terparkir di depan warnet.

Keterangan Kapolsek Pahandut AKP Sony Rizky Anugrah mengungkapkan, dua kasus pencurian yang masuk di Wilayah hukum Polsek Pahandut tersebut antara lain, pencurian laptop dan sepeda motor.

“Kejadian yang pertama pelaku beraksi saat korban melakukan aktivitas diluar rumah dengan kerugian Rp 3,5 juta,”jelas Kapolsek Pahandut saat dikonfirmasi Mitrapol.com, Kamis (18/4/2019).

Ditambahkan, Kapolsek untuk curanmor pemilik kendaraan lupa mengunci stang sepeda motornya sehingga pelaku dengan leluasa menggondol motor tersebut.

Pelaku saat ini masih dalam penyelidikan dan pengejaran petugas Polsek Pahandut.

“Masyarakat harus lebih waspada lagi. Keamanan rumah maupun lingkungan juga ditingkatkan. bukan hanya untuk curanmor seperti yang sekarang terjadi, melainkan untuk kejahatan yang lainnya,” tegas AKP Sony. (Abimanyu/Tedy)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *