Pimpin upacara bendera 17-an, Kasdim 0736/Batang bacakan amanat Panglima TNI

oleh -8 views

MITRAPOL.com, Jateng – Prajurit TNI dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodim 0736/Batang mengikuti Upacara bendera 17-an yang digelar di Lapangan Makodim, Jl. Jenderal Sudirman no. 41 Kesepuhan Kabupaten Batang Jawa Tengah Kamis (18/04/2019)

Upacara bendera 17-an merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pada setiap bulan. Dalam kegiatan ini selaku Inspektur Upacara (Irup) Kasdim Mayor Inf. Raji membacakan Amanat dari Panglima TNI. Bertindak sebagai Komandan Upacara (Danup) Kapten Inf. Noor rofik (Pasi Ops Dim)

Loading...

“Pada kesempatan ini Panglima TNI menyampaikan penghargaan yang tulus dan terimakasih kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI, dimanapun berada dan bertugas. Pengorbanan saudara dan keluarga dirumah, menjadi pondasi yang kokoh bagi kehidupan berbangsa dan bernegara,” kata Kasdim Mayor Inf. Raji membacakan amanat Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. di depan pasukan upacara.

Selanjutnya Panglima juga meminta, agar kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena pemilu berjalan dengan baik. Kita juga harus berdoa agar tahapan berikutnya juga berjalan dengan sukses.

“Sudah tentu tahapan tersebut masih membutuhkan perhatian kita semua. TNI bersama seluruh komponen bangsa harus tetap mengawal sampai seluruh tahapan selesai,” pintanya.

Panglima TNI juga mengingatkan, “Bahwa rangkaian pemilu belum berakhir, dan penyelenggaraan pemilu hanyalah salah satu dari perhelatan even nasional yang harus kita amankan. Masih banyak tugas-tugas kedepan yang membutuhkan peran serta TNI serta pemikiran dan perhatian seluruh prajurit dan PNS TNI.” (Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *