Tak punya KTP Elektronik, seorang warga di Desa Bulagor tak bisa nyoblos

  • Whatsapp
Salah satu TPS pemilu di Desa Bulagor, Pandeglang, Banten.

MITRAPOL.com, Pandeglang – Secara umum, pelaksanaan Pemilihan umum serentak yang dilakukan di seluruh Indonesia pada Rabu (17/4/2019) kemarin berjalan lancar dan aman.

Masyarakat berbondong-bondong datang ke lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menyalurkan hak pilih mereka dalam menentukan masa depan Indonesia lima tahun ke depan.

Bacaan Lainnya

Salah satu TPS yang ramai didatangi warga sejak pagi yakni TPS di Desa Bulagor, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Pemilihan umum di Desa Bulagor berjalan lancar aman dan sejuk meski ada beberapa warga yang harus gigit jari karena tidak bisa menyalurkan hak pilihnya. Hal itu karena warga yang bersangkutan tidak mempunyai Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KPT-E) sebagai syarat utama.

“Saya tidak bisa memilih karena tidak Punya KTP Elektronik, dan mau bikin harus pakai biaya, tapi Kartu Memilih Tahun 2014 saya terdaptar, bahkan surat dan kartu pemilih tahun yang lalu ini saya pegang,” ujar warga tersebut.

Caleg DPRD Kabupaten Pandeglang Erhan Hazrumi SE

Sementara, perolehan suara paslon 02, Prabowo-Sandi dan Caleg DPRD Kabupaten Pandeglang Erhan Hazrumi SE dari Partai Golkar tingkat Kabupaten unggul di Desa Bulagor. (Muklis)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *