Kembali ke kesatuanya, BKO Sat Brimob Polda Kalbar dilepas Kapolres Melawi

by -38 views

MITRAPOL.com, Kalbar – Setelah melaksanakan Tugas Bantuan Kendali Operasi (BKO) Pengamanan Pemungutan Suara Pilpres dan Pileg di Kabupaten Melawi selama lima hari, dari tanggal 14 sampai tanggal 18 oktober 2019, Pasukan BKO Sat Brimob Polda Kalbar sebanyak 30 Personil dipimpin Danki 2 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Kalbar IPTU Supriyanto dilepas oleh Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.IK.,M.Si didampingi Wakapolres Melawi Kompol Jajang, S. Kom dan Kabag Ops AKP Sofyan, Kamis (18/4/2019) selepas Sholat Magrib.

Pasukan BKO Sat Brimob Polda kalbar yang dilepas oleh Kapolres Melawi dan PJU Polres Melawi akan kembali ke Kesatuannya setelah itu keesokan harinya dikirim lagi BKO ke Jakarta.

Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh anggota BKO Sat Brimob Polda Kalbar atas dedikasi dan kerja kerasnya sehingga pelaksanaan pegamanan pemungutan suara Pilpres dan Pileg serentak 17 April 2019 di Kabupaten Melawi boleh berakhir dengan aman, damai dan sejuk, tutur Kapolres.

“Kami keluarga besar Polres Melawi mendoakan keselamatan personil BKO Sat Brimob Polda Kalbar dan kami menitipkan salam kepada atasan serta keluarga yang telah menanti kepulangan rekan-rekan, semoga dalam perjalanan kembali ke kesatuannya agar diberikan kesehatan dan keselamatan. Selamat sampai tujuan dan dapat berkumpul kembali bersama keluarga,” ucap Kapolres.

“Mudah-mudahan dengan pelaksanaan tugas Negara ini semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas atas jasa-jasa dan kinerja rekan-rekan personil,” sampainya.

Tambahnya, “Agar seluruh personil Polri tetap bersatu dan terus terjalin tali silaturahmi, terus jaga kekompakan antar sesama dengan menunjukkan dedikasi dalam bertugas, untuk mewujudkan Polri yang profesional, modern dan dapat dipercaya oleh masyarakat,” tutupnya.

Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin didampingi Wakapolres Melawi Kompol Jajang dan Kabag Ops AKP Sofyan, Tampak akrab dengan seluruh BKO Sat Brimob Polda Kalbar dengan menyalami satu persatu dari 30 Personil yang dilepasnya.

 

 

Red/Hum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *