Tubaba cerdas mencetak generasi Tridi Printer dari generasi milineal

by -28 views

MITRAPOL.com, Tubaba – Pembuatan gambar yang ditunjang dengan gambar digital dalam bentuk teknologi printer tiga dimensi, bisa dikerjakan dengan tempo yang sangat singkat.

Dalam pekerjaannya seperti gambar yang mirip dengan aslinya orang yang diambil gambar bisa dikerjakan dalam waktu singkat dari sehari menjadi setengah jam sampai satu jam setengah saja dikerjakan terselesaikan.

Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat, Umar Ahmad, Sp mengatakan dalam wawancara kemarin, Kamis (18/4/2019), sangat asperiasi dengan pengembangan tekhnologi melalui tekhnologi tiga dimensi yang sangat membantu anak muda melenial mengembangkan bakat seni. Untuk kemajuan Tulang Bawang Barat menjadi contoh kabupaten-kabupaten lainnya.

Umar Ahmad akan mengembangkan budaya seni di daerahnya yang menjadi tempat persinggahan kabupaten lain, tridi printer yang sudah mencapai tiga dimensi, alat sensornya juga sudah canggih bisa mencetak sama dengan bentuk yang aslinya. Plastik yang dilelehkan bisa mencetak dalam waktu singkat antara delapan sampai dua belas menit tergantung tingkat kesulitannya, terangnya

Ditempat terpisah Yuri yang membawa tridi printer menambahkan bahwa tridi printer membawa angin segar karena kami juga mecari mutiara-mutiara di Tubaba menjadi penurus generasi bangsa yang handal dan dapat diperhitungkan oleh kabupaten lainnya apabila perlu sampai manca negara, generasi muda Tubaba dapat dikenal dengan kepiawaiannya timbul dari seni dan tekhnologi.

Tercetus dari Tubaba cerdaslah, untuk kedepannya kami mencari bakat-bakat anak muda yang mau bekerja keras, berfikir untuk maju dan memajukan Kabupaten Tubaba agar dapat diperhitungkan oleh Kabupaten lainnya, paparnya.

 

 

Dan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *