Bawa 0,15 gram sabu, Warga jalan Mahakam digelandang ke Mapolres Kapuas

  • Whatsapp

Mitrapol.com, Kuala Kapuas – Jajaran Satnarkoba Polres Kapuas mengamankan seorang pria berinisial Arsyad (44) warga Jalan Mahakam Kuala Kapuas, lantaran kedapatan membawa narkotika jenis sabu.

Pelaku diamankan saat melintas di pinggir gang V Jalan Kapten Tendean Kuala Kapuas, dan saat dilakukan penggeledahan oleh polisi ditemukan barang bukti kristal bening diduga sabu dengan berat 0,15 gram di dalam sebuah pipet kaca yang diselipkan dipinggang.

Bacaan Lainnya

Hal itu diungkapkan Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro melalui Kasatnarkoba Iptu Suherman dimana sebelumnya telah melakukan penyelidikan dan menerima informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang yang membawa sabu, hingga dilacak dan diamankan.

“Iya benar, tengah malam tadi kami amankan pelaku karena kedapatan membawa sabu yang dimasukan ke dalam pipet kaca serta diselipkan dipinggangnya pada bagian celana,” ungkap Iptu Suherman kepada Mitrapol.com , Sabtu (20/4/2019).

Barang bukti selain narkoba tersebut yang diamankan dari pelaku itu berupa satu buah handphone warna putih, satu buah gelas air minum kemasan yang terdapat dua buah sedotan kecil, satu korek mancis, dan satu buah celana panjang warna biru serta satu unit sepeda motor merk Honda vario tanpa plat nomor dan tanpa STNK.

“Untuk pelaku dan barang bukti saat ini sudah diamankan di Mapolres Kapuas untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Akibat perbuatannya pelaku dikenakan pasal 114 ayat (1) jo pasal 112 ayat (1) Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (Abimanyu/Tedy)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *