Caleg Partai Gerindra Irwan Usman lolos ke DPRK Kota Banda Aceh

by -519 views

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Berdasarkan hasil yang diinput dari model C1-DPRK Kota Banda Aceh, bisa dipastikan Pemilihan calon Legislatif Kotamadya Banda Aceh setiap dapil mendapatkan jatah 1 kursi untuk DPRK kota Banda Aceh.

Salah satu caleg Dapil 5 dengan Nomor Urut 1 dari Partai Gerinda, Irwan Usman memperolehan suara terbanyak.

Keberhasilan Irwan Usman tidak terlepas dari kerja keras tim pemenangannya yaitu, Rimung Sago, Ady Danton, Cek Pon, Ipan, Bang Adek, dan Ali.

Kemenangan Irwan Usman telah dipredisikan sebelumnya, karena sosok Irwan Usman yang akrab disapa Cekwan iji sangat merakyat, dan berkepribadian yang luar biasa.
Irwan Usman merupakan adik kandung dari Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman yang akrab disapa Bang Roberto Carlos, sang lagenda Sepak Bola Aceh dan Tenis Lapangan, pemain yang tidak mudah untuk dikalahkan.

Irwan Usman maju sebagai caleg dari Partai Gerinda dengan niat untuk mengubah Kota Banda Aceh yang lebih gemilang dalam bingkai syariah, sosok Irwan Usman memang patut kita acungkan jempol dalam segala hal termasuk dalam beribadah, Sholat 5 waktu tidak pernah ditinggalkan.

Irwan Usman sendiri tidak pernah membayangkan bahwa dirinya lolos ke DPRK Kota Banda Aceh, berkat dukungan dan antisias masyarakat yang sungguh luar biasa sehingga beliau sukses menduduki kursi di DPRK Kota Banda Aceh, Irwan Usman mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim dan pendukungnya yang telah mengantarkan dirinya ke parlemen.

 

 

Albas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *