Garda Muda JKW2P ucapkan selamat atas kemenangan H. Jokowi – Ma’ruf Amin

oleh -99 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres dan cawapres) nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin terus berdatangan.

Kali ini dukungan datang dari kalangan yang menamakan diri sebagai Gerakan Muda Jokowi 2 Periode (Garda Muda JKW2P).

Loading...

Ketua Umum Relawan JKW2P Henny Handayani mengatakan, “Kita sebagai relawan wajib menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin ini.” Ujar Henny saat ditemui mitrapol.com dirumahnya, Kamis (18/4/2019).

Ketua Umum Garda Muda Handayani

Dukungan terhadap Jokowi-Ma’ruf dilakukan untuk mengantarkan kembali Jokowi sebagai Presiden RI untuk dua periode, agar Jokowi kembali menjadi Presiden ke dua kalinya untuk menyelesaikan dan menuntaskan program nawacita yang sampai saat ini terbilang sukses. Untuk mendukung program nawacitanya itu Jokowi harus memimpin dua periode,” Tambahnya.

Garda Muda JKW 2P sepakat mendukung dan berupaya untuk selalu membantu program kerja Jokowi di Pemilu 2019 mendatang. Kemenangan pasangan Jokowi-Maruf Amin di Pemilu 2019 ini buah dari hasil kerja keras kami.

Ketua team Garda Muda JKW2P beserta timnya ikut menggalang massa,untuk pemenangan Jokowi dengan membagi-bagikan kaos, Door to door, masuk kampung keluar kampung, mengadakan bakti sosial, tes kesehatan, amal ke panti-panti asuhan, perjuangan para relawanpun tak mudah sampai ada yang sakit, pingsan, kecelakaan, dan meninggal dunia Karena kecelakaan.

Dengan kehadiran dan totalitas kerja tim kami, Insya Allah akan memberikan kemenangan bagi Jokowi, Kami tidak bekerja dengan mulut, tapi kami berkerja dengan fakta dan kegiatan kami terukur, progresif. saya meyakini, perjuangan tim kami tidak sia-sia karena Jokowi – Ma’ruf Amin memiliki potensi, kekuatan dan harapan,” ujar Henny.

“Masyarakat sudah cerdas untuk memilih siapa yang sudah bekerja membangun secara nyata. Semua itu sudah dilakukan Jokowi di periode pertama.” pungkas Henny Handayani.

 

 

Desi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *