Hasil Quick Count Jokowi – Amin menang, ini komentar Benny Rhamdani

by -27 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Benny Rhamdani Direktur Kampanye TKN (Team Kampanye Nasional) Jokowi – Amin, turut hadir untuk mengumumkan secara resmi kemenangan Jokowi – Amin berdasarkan hasil perhitungan cepat (Quick Count), di Posko TKN jalan Cemara No 19 Menteng, Jakarta Pusat. Jumat malam. (19/04/2019).

Dalam wawancaranya dengan awak media setelah mengumumkan kemenangan Jokowi Amin, Benny Rhamdani mempertanyakan sikap kenegarawanan seorang perabowo yang keukeuh tidak mau menerima hasil survei yang diumumkan oleh lembaga-lembaga survei yang kredibel dan sikap ambisius seorang prabowo untuk memenangkan pemilu pilpres 2019.

Direktur Kampanye TKN (Team Kampanye Nasional) Jokowi – Amin Benny Ramdhani

Benny Rhamdani juga menjelaskan bahwa yang dibutuhkan rakyat saat ini adalah kejujuran semua pihak, kejujuran Prabowo dan para pendukungnya untuk dapat menghormati apa yang dihasilkan atau diputuskan serta diinformasikan oleh lembaga-lembaga survei yang memiliki kredibelitas dan integritas dalam melakukan perhitungan cepat (Quick Count).

Kader partai Hanura ini juga menerangkan kepada awak media, bahwa pada saat Pilgub DKI Jakarta, Prabowo sangat mengakui Quick Count ketika itu Anies-Sandiaga menang. Bahkan Prabowo langsung konfrensi pers dan deklarasi kemenangan Anies-Sandi.

Tapi sekarang kok malah menolak hasil Quick Count, ini kan sikap yang ambigu dari Prabowo. Sikap yang tidak menunjukkan seorang negarawan. Tak cocok dengan klaim patriotik, sapta marga. Sebaliknya Prabowo malah mencoba mendeligitimasi lembaga kredible,” tegas Benny.

“Disekeliling Pak Prabowo kan ada penumpang gelap. Seperti saya pernah katakan, di paslon 02 ini ada penumpang gelap, gerombolan politik terorganisir bernama HTI yang punya agenda dan cita-cita politik tersendiri yang kemudian menumpang di Paslon 02,” tutup Benny Rhamdani.

 

 

BS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *