Kapolda Jabar bersama Pangdam Siliwangi tinjau rapat pleno di wilayah Kabupaten Bogor

oleh -48 views

MITRAPOL.com, Bogor – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto bersama Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono melaksanakan kunjungan atau peninjauan proses rapat pleno penghitungan suara pemilu yang dilaksanakan Panitia Pelaksana Kecamatan (PPK) di wilayah Kecamatan Babakan Madang, Sukaraja dan Cibinong Kabupaten Bogor, Sabtu (20/04/2019)

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Bupati Bogor, Danrem 061/sk, Kapolres Bogor, Dandim 0621/Kab Bogor dan Muspika setempat.

Loading...

Kapolda Jabar menyampaikan bahwa dalam proses penghitungan suara juga harus dilakukan dengan standar operasional yang benar, sehingga pihak Kepolisian dan TNI tetap berkoordinasi dengan PPK dan Panwascam untuk proses penghitungan atau rekapitulasi yang berada di PPK Kabupaten sampai dengan di Provinsi.

“Dari hasil pantauan semua ini berjalan aman dan kondusif, ini yang kita harapkan, saya kira masyarakat Jawa Barat masyarakat yang agamis dan santun hingga sekarang tidak ada laporan yang berkaitan dengan konflik-konflik,” ujar Kapolda Jabar. (Humas/Barkah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *