Kapolres Palangka Raya dan Dansat Brimob Polda Kalteng pantau PPK Kecamatan Pahandut

  • Whatsapp

MITRAPOL.com,  Palangka Raya – Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar, S.I.K., M.Si. dampingi Dansat Brimob Polda Kalteng Kombes Pol Heru Novianto, S.I.K. melakukan pemantauan kegiatan penghitungan suara di PPK Kecamatan Pahandut dan Jekan Raya, Sabtu (20/4/2019) siang.

Menurut Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar pemantauan penghitungan suara di PPK yang ia dan Kombes Heru Novianto untuk mengetahui secara langsung situasi di PPK saat ini serta melihat kesiapan personel gabungan yang mengamankan jalannya perhitungan suara.

Bacaan Lainnya

“Kita pastikan bahwa saat penghitungan suara di PPK berjalan dengan tertib, aman dan terkendali ini penting agar hasil perhitungan suara dapat di terima oleh semua pihak yang ikut dalam kontestasi politik lima tahunan ini,” jelasnya.

“Kita harapkan dengan tertib dan amannya perhitungan suara yang turut di saksikan oleh saksi dari peserta kontestasi dan masyarakat tidak ada lagi tudingan bahwa ada permainan dalam prosesnya, namun bila masih ada peserta pemilu yang tidak puas dengan hasil perhitungan suara silahkan melakukan gugatan tentunya dengan aturan yang telah ada dan jangan menggunakan cara yang tidak sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang ada,” lanjut Kapolres.

Sambil memantau Kapolres dan Dansat Brimob juga berpesan pada anggota yang melakukan penjagaan untuk selalu menjaga kesehatan dan segera berobat bila ada keluhan kesehatan.

Dari pantauan selama proses perhitungan suara di PPK wilayah Kota Palangka Raya berjalan dengan aman dan lancar. (Abimanyu/Tedy) 

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *