Usai pemilu 2019, Pulau Seribu kembali ramai dikunjungi wisatawan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Usai digelarnya pesta demokrasi pemilihan umum dan pemilihan presiden 2019, Pulau Seribu kembali ramai dikunjungi wisatawan yang ingin habiskan masa liburannya dengan menikmati suasana pantai.

Selain dari Jakarta, banyak juga wisatawan yang datang dari luar Jakarta dan Manca negara. Pantauan Mitrapol pada Sabtu (20/04/2019), ratusan wisatawan terlihat mengantri untuk menyebrang ke Pulau Seribu melalui dermaga kali Adem, Muara Angke, Jakarta Utara.

Bacaan Lainnya

Pulau seribu masih menjadi ikon untuk masyarakat sekitar habiskan masa libur panjang destinasi pantai, pasir serta pemandangan Gugusan Pulau dapat membuat rileks kepenatan hiruk pikuk kegiatan sehari hari

Mulai dari Rabu Hingga saat ini wisatawan masih terpantau Ramai untuk berwisata kepulau Seribu , dominan tempat yang di kunjungi diantara pulau Tidung, pulau , harapan, Pramuka, kelapa, dan Pari.

Wisatawan habiskan masa liburan usai pencoblosan pilpres dan Pileg untuk bersantai bersama keluarga, sahabat, rekan kerja dan orang tersayang.

Dian, salah satu pengunjung dari Depok menjelaskan, “Saya bersama keluarga dan rekan rekan habiskan masa liburan panjang usai pemilu ke pulau seribu kali ini kita akan menuju pulau pari,” ucapnya.

Sebagai informasi, luas Pulau Pari, sekitar 40,32 hektar dan merupakan salah satu kabupaten yang ada di Kepulauan Seribu, Pulau ini merupakan pulau yang sudah terkenal keindahannya dan termasuk pulau yang dijadikan sebagai salah satu tempat tujuan wisata di Kepulauan Seribu dari sekian banyak pulau yang ada di Kepulauan Seribu. Karena keindahan dan pesonanya itulah yang kemudian membuat Pulau Pari sudah banyak sekali dikunjungi oleh para wisatawan, baik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Pulau yang begitu asri dan mempesona dengan pasir putih yang terhampar luas, serta air laut yang jernih dan berwarna kehijauan. Selain itu di pulau ini, anda bisa menikmati berbagai objek wisata yang ditawarkan. Salah satu objek wisata di Pulau Pari yang banyak sekali dikunjungi oleh wisatawan adalah Pantai Perawan Pulau Pari.

Pantai Perawan bisa dibilang merupakan pantai yang belum begitu banyak terjamah oleh manusia, maka dari itu Pantai ini memiliki pasir putih yang bersih dan lembut dan air laut yang Jernih dan menyegarkan yang seakan menambah pesona dari pantai ini.

Kemudian sebagai salah satu daya tarik tambahan, pantai ini dikelilingi dengan hutan bakau yang berfungsi sebagai pencegah abrasi pantai. Jika anda ingin mengunjungi pantai ini, anda bisa juga menjelajahinya dengan menggunakan sampan yang tersedia di tepian pantai. Pengalaman menaiki sampan tersebut bisa menjadi salah satu pengalaman unik yang bisa anda rasakan jika berkunjung  ke Pulau Pari.

Menurut perwakilan salah satu pengelola Tiket kapal tradisional PT Samudra Sumber Artha (SSA) untuk pengunjung yang dominan banyak menuju ke Pulau Pari dan Harapan dengan data yang tercatat sampai 27.878 total wisatawan. (Shem)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *