Polres Palangkaraya terus buru pelaku curanmor

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Kasus pencurian sepeda motor (curanmor) kembali terjadi di dua tempat yang berbeda, kasus tersebut sudah ditangani oleh pihak kepolisian Polres Palangkaraya Provinsi Kalimantan Tengah.

Kasus pencurian terjadi pada Jum’at (19/4/2019) pukul 06.00 WIB di Jalan Krisna nomor 1C Kota Palangkaraya korban atas nama Matias (46) sedangkan kasus yang kedua dialami oleh Mulyadi (48) terjadi di Sabtu (20/4/2019) pukul 01.00 WIB Jalan Letkol Darmo Sugondo Kelurahan Pahandut.

Keterangan Kapolres Palangkaraya AKBP Timbul RK Siregar mengungkapkan, dua kasus pencurian yang masuk di Wilayah hukum Polres Palangka Raya tersebut antara lain, pencurian sepeda motor.

“Kejadian pertama pelaku berhasil menggondol sepeda motor Matias, pada awalnya sepeda motor di parkir di depan rumah sekitar pukul 16.00 Wib dalam keadaan terkunci stang kemudian ditinggal masuk ke dalam rumah.Rita (40) saat bangun tidur kaget karena sepeda motor milik suaminya sudah tidak ada sehingga mengalami kerugian Rp. 16.943.800,- (enam belas juta Sembilan ratus empat puluh tiga ribu delapan ratus),”jelas Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, kejadian yang kedua menimpa Mulyadi, awalnya sepeda motor Korban yang diparkir di depan rumah dalam keadaan terkunci stang yang ditinggal Korban tidur sudah tidak berada ditempat, merk Honda Type astra Star No.Pol. KH 3971 AF warna Hitam dalam kejadian ini korban mengalami kerugian 3.500.000,- (Tiga Juta Lima Ratus Ribu Rupiah),”imbuhnya.

Pelaku saat ini masih dalam penyelidikan dan pengejaran petugas Polres Palangkaraya.

“Masyarakat harus lebih waspada lagi. Keamanan rumah maupun lingkungan juga ditingkatkan. bukan hanya untuk curanmor seperti yang sekarang terjadi, melainkan untuk kejahatan yang lainnya,” tegas Kapolres.

 

 

Abimanyu/Tedy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *