Sugianor tak berkutik saat dibekuk Satreskrim Polres Murung Raya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tamiyang Layang – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Murung Raya berhasil mengamankan pelaku kejahatan pencurian, Sabtu (20/4/2019) pukul 14.00 WIB.

Sugianor alias Jabuk (27) yang tak lain adalah seorang narapidana pekan lalu berhasil kabur dari lembaga permasyarakatan (Lapas) kini kembali melakukan pencurian sepeda motor (curanmor) milik Pingit Wahyu Purwaning Tias pada Jumat (19/4/2019) pukul 23.30 WIB.

Pada hari Sabtu (20/4/2019) Pukul 14.00 WIB petugas kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat melihat sepeda motor korban menuju ke arah Desa Tahujan Ontu pelaku hanya bisa pasrah saat petugas mengamankan di Jalan Bhayangkara Km 6 Kecamatan Murung.

Sugianor alias Jabuk (27)

Kejadian penangkapan ini disampaikan langsung Kapolres Murung Raya, AKBP Esa Estu Utama melalui Kasatreskrim AKP Ronny Nababan saat dikonfirmasi Mitrapol.com, Minggu (21/4/2019) pagi.

AKP Ronny Nababan menjelaskan, sekitar pukul 22.00 WIB korban pulang dari acara keluarga dengan memarkirkan sepeda motornya didepan rumah dan kemudian ditinggalkan masuk ke dalam rumah.

“Korban bangun tidur sekitar pukul 02.30 WIB dan melihat sepeda motor yang sudah tidak berada lagi didepan teras rumahnya atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp 4juta,” jelas Kasatreskrim.

Pelaku berhasil diamankan beserta barang bukti sepeda motor milik pelaku dan korban serta foto copy BPKB, selanjutnya akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

 

 

Abimanyu/Tedy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *