Di Kalimantan Tengah, ternyata ada kampung Jokowi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Masyarakat Kelurahan Habaring Hurung Kecamatan Bukit Batu Kota Palangkaraya Kalimantan Tengah menyebut nama desanya menjadi Kampung Jokowi yang sebagian besar penduduk dikampung ini berprofesi sebagai petani.

Kampung ini dibentuk sebagai dukungan kepada Pak Jokowi dan Ma’ruf Amin, dan ini ide dari warga yang mendukung dan mereka antusias terhadap pasangan Jokowi-Amin.

Suroto selaku ketua RT setempat mengatakan,”kami siap menyerahkan dukungan warganya untuk paslon 01,keberadaan Desa tersebut sebagai upaya wujud kecintaannya kepada Jokowi-Ma’ruf Amin,”jelas Suroto saat dibincangi Mitrapol.com Minggu (21/4/2019) malam.

“Keberadaan Kampung Jokowi tersebut sebagai dukungan terhadap pasangan Jokowi-Amin. Dan juga untuk mendokrak suara pada pemilihan presiden (pilpres) 2019 supaya melanjutkan perjuangannya di dua periode,” tandasnya.

Harapan masyarakat kampung Jokowi siap untuk memenangkan keberhasilan Presiden Jokowi,”beliau adalah pemimpin yang santun dan bermartabat dan yakin siap untuk menjadikan Indonesia maju, adil dan sejahtera,”pungkasnya.

 

 

Abimanyu/Tedy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *