Kasat Pol PP Kota Metro Lampung: Tugas kita ke depan lebih berat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro/Lampung – Perayaan HUT Satuan Pol PP ke 69 dan Satuan Damkar ke 100 dan Linmas ke 57 sekaligus menjadi temu kangen para mantan Kasat Pol PP terdahulu.Acara berlangsung di Aula Sat Pol PP Kota Metro Lampung, Senin (22/04/2019).

Hadir dalam acara tersebut Kasat Pol PP Kota Metro Imron,mantan Kasat Pol PP Aris Suharto,Dedi Ramli dan Juhri serta seluruh anggota sat Pol PP Kota Metro Lampung.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya pada pagi hari Senin pukul 08.00 wib telah dilaksanakan upacara peringatan HUT Sat Pol PP diikuti seluruh anggota dan ASN se-kota Metro diLapangan Samber Park dipimpin Walikota Metro Lampung Achmad Pairin.

Kesempatan itu pula dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kasat Pol PP Imron dan diberikan kepada para mantan Kasat Pol PP terdahulu sebagai ucapan terima kasih tak terhingga selama memimpin Satuan Pol PP Kota Metro Lampung serta memberikan kemajuan bagi Satuan Pol PP.

Dalam sambutan Kasat Pol PP Kota Metro Lampung Imron menjelaskan tugas berat kedepan dan semangat kepada Satuan Pol PP dan Satuan Damkar Kota Metro Lampung.

“Satuan Pol PP saat ini Humanis, dimana dalam tugas penegakan perda di lapangan lebih melakukan pendekatan kepada masyarakat. Masih banyak tugas berat yang belum terselesaikan dan keberhasilan yang telah kita capai. Berbagai tugas berat kedepan kita Satuan Pol PP Kota Metro melakukan Penataan pedagang Cendrawasih yang harus dipindahkan ke lantai atas karena lokasi tersebut dijadikan lokasi parkir. Terminal Kota Metro harus lebih bersih karena saat ini pedagang masih tidak tertata. Pedagang di Lapangan Samber terlihat kumuh dampak dari pindahnya para pedagang di Taman Kota yang saat ini sudah rapih,” jelas Imron.

Imron juga mengimbau pada kesempatan HUT Damkar yang ke 100 memberikan sedikit masukan dan semangat bagi anggota Satuan Damkar Kota Metro Lampung.

“Kepada seluruh anggota Satuan Damkar bahwa ke depan harapan masa depan cerah. Oleh karena itu harus lebih bersemangat dalam bertugas. Karena Satuan Damkar rencananya akan berdiri sendiri tidak lagi di bawah Pol PP. Saat ini masih dalam proses oleh mendagri. Oleh karena itu saya meminta kepada satuan Damkar jangan rendah diri karena Satuan Pol PP dan Satuan Damkar tidak ada perbedaan,” papar Imron.

Selanjutnya Imron menambahkan, “Dalam menyelesaikan permasalahan berat kedepan ini Satuan Pol PP tidak bekerja sendiri,masih ada dinas lain yang membantu.Oleh karena itu kami meminta saran maupun dukungan kepada mantan Kasat Pol PP sebagai senior didalam menjalankan tugas itu.Karena sangat membantu m memotivasi kami.Saya juga sangat berterima kasih atas kehadirannya dan mari dalam moment perayaan HUT ini kita kedepan menjadi lebih baik lagi dalam mengemban tugas,” tutupnya. (Muktaridi)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *