Lakukan aborsi pasangan mahasiswa diciduk Polisi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Hubungan percintaan antara S (24) dan DV (18) harus berakhir setelah pasangan kekasih ini melakukan aborsi, Minggu (21/4/2019) pukul 02.30 WIB.

Kedua pasangan ini diketahui masih berstatus sebagai mahasiswa disalah satu Universitas ternama di Kota Palangkaraya, Provinsi Kalimantan Tengah.

S dan DV diperiksa dan diamankan petugas Unit perlindungan anak dan perempuan Polres Palangkaraya karena terbukti menggugurkan janin hasil dari hubungan asmaranya.

Niat yang dilakukan pasangan kekasih ini sungguh miris, mereka berdua melakukan perbuatan mengeluarkan janin hasil hubungan asmaranya dengan cara memasukkan obat penggugur kandungan kedalam kemaluan pelaku wanita, sedangkan pelaku pria turut serta melancarkan perbuatan tersebut dan bertindak sebagai tukang gali alias yang mengubur janin tersebut.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Palangkaraya AKBP Timbul RK Siregar,” keduanya telah melakukan pengguguran janin yang setelah aborsi mengalami pendarahan lalu pergi ke rumah sakit untuk meminta pertolongan medis, perawat di RSUD Doris Sylvanus yang menangani merasa curiga dengan apa yang dialami gadis tersebut dan melaporkan kasus ini ke petugas kepolisian,” jelas Kapolres , Minggu (21/4/2019)

Kasus ini sudah di tangani pihak Unit perlindungan anak dan perempuan (PPA) Polres Palangkaraya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

 

 

Abimanyu/Tedy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *